08 Maret 2011

Adu Spek Samsung Galaxi Tab VS Android Tablet “Made in China”


Tahun 2011 ternyata merupakan tahunnya Platform Tablet dan telah sukses menggeser gaya komputasi dari berbasis keyboard dan mouse menjadi layar sentuh.

Seperti yang kita tahu bahwa genderang perang tablet pertama ditabuh oleh Apple Ipad; yang kemudian disusul oleh Samsung Galaxy tab. Naah… baru setelah itu munculah serbuan besar-besaran produk tablet android dari pabrikan china dengan harga yang jauh lebih murah. Eits... tapi tunggu dulu… ternyata pameo “uang nggak pernah bohong” tetap berlaku disini. Nyatanya walau sekilas tampang dari tablet2 murah itu sangat mirip dengan Ipad maupun Galaxy Tab, tapi tidak semua mempunyai performa yang setara.

Berikut adalah perbandingan Spek dan harga beberapa Tablet China disertai Spek Samsung Galaxy Tab sebagai perbandingan.

Klik tabel untuk memperbesar

So, disini bisa langsung terlihat kalau Spek Samsung Galaxy Tab yang harganya Rp 6.900.000 ternyata bisa ditandingi oleh Herotab C8 yang harganya hanya Rp. 2.550.000; tentu saja Herotab C8 ini belum punya fitur Telepon seperti halnya Samsung Galaxy Tab, namun untuk urusan browsing dan menjalankan aplikasi Android, Tablet ini mempunyai performa yang sebanding.

Sumber : DISINI

2 komentar:

  1. betul bos.. perasaan android pad yang cina punya lemot...

    tapi mayan si murmer klo buat baca2 ebook atau browsing2 di hotspot gratisan :mrgreen:

    BalasHapus