24 Januari 2011

INDOMOTOBLOG : Tak sesejuk seperti dulu... :-(


Posting yang singkat ini saya tulis sebagai bentuk kekecewaan terhadap komunitas Indomotoblog yang semakin hari semakin tidak kondusif. Beberapa waktu terakhir selalu ada aja bentuk pertikaian mulai dari para fansboy merk tertentu, kasus "Ayumi", kasus "Celengan Babi", sampai gesekan-gesekan diantara para blogger; bahkan yang terjadi kali ini jauh lebih buruk lagi; dua blogger senior yang selalu menjadi rujukanku setiap pagi; sampai detik ini BERSETERU....!!


PLEASE....! Jadikan Indomotoblog kembali sejuk seperti dulu... dimana semua blogger dapat menulis sesuai dengan hati nuraninya...

PLEASE....! siapapun baik blogger maupun komentator jangan serang blogger/komentator manapun secara PERSONAL atas perbedaan ide yang terjadi... Lawan gagasan dengan gagasan... Lawan OTAK pake OTAK... bukan pake OTOT...!!!

Saya tahu saya bukan blogger yang rajin nulis...

Saya tahu saya bukan komentator yang rajin komen...

Tapi saya yakin kalau saya fans setia Indomotoblog.... karena dimanapun ku tatap layar komputer; Indomotoblog lah laman yang pertama kali kubuka....

So, sekali lagi PLEASE.... jangan kecewakan pembaca2 kalian... jangan hanya masalah sepele dan personal semuanya malah jadi korban....

Cileungsi, 24 Januari 2011 (00:00 WIB)


Kazemania

7 komentar:

  1. santai aja gan dunia kan ada fariasinya dan riaknya, anggap saja tu dinamisasi kehidupan, toh mereka juga baik2 aja kok

    BalasHapus
  2. Ane harap jg gitu bro... Cukup sudah 2 blog aja (yg ane tau) yang akhirnya mengubah style mereka karena gesekan idealisme dengan blogger lain...

    Emang susah kali ya untuk saling menghormati prinsip dan idealisme masing2... ?

    BalasHapus
  3. mendukung go green :D sejuk :D lets ride on the jungle! salam kenal mas bro, from warung DOHC

    BalasHapus
  4. hehehehe...cerita lama terulang kembali tuh mah...dulu2 juga gitu...cek ajah trit pertengahan 2009...weleh2..sampe berdarah2....ntar juga kelmabli kejalurnya masing2...namanya juga udah kecanduan..kalopun kabur (pindah jalur) juga cuma kabur2an....hehehehe

    BalasHapus
  5. @Om Ben : Yoi... Piss emang bikin Cool... :-)
    @Aziz : Yu... Mari kita pijit remot AC-nya bareng2... salam kenal juga dari lapak Kazemania ;-)
    @5osial : Iya bro... Mudah2an cuaca cerah kembali, ane juga yakin badai pasti berlalu...

    BalasHapus
  6. OBRAL HABIS CLEARANCE SALE MOGE ITALIA GRESS MULAI 40jt-an

    http://mocinrider.wordpress.com/2011/03/04/obral-habis-moge-italia-harga-pabrik-mulai-40jt-an/

    BalasHapus