09 Maret 2008

Flash Back : Kawasaki Kaze - MX : Mimpi yang jadi Kenyataan...





Dulu pernah aku punya cita-cita untuk merombak tampilan Kawasaki Kaze 2001-ku menjadi lebih keren dengan mengaplikasi cover body Jupiter MX. Pada bulan April 2007 aku akhirnya membuat sebuah konsep Kaze-MX. Dan dengan bermodalkan tekad membara plus berbekal katalog sparepart Jupiter MX dengan pricelistnya, aku mulai hunting part body yang diperlukan dari mulai emperan part seken sampa dealer resmi Yamaha aku sambangi.

Part pertama yang aku tempelkan yaitu Fender (Spatbor) depan disusul Cover depan dan bagian-bagian lainnya. Dan setelah memakan waktu 1 tahun 4 bulan dan menghabiskan dana sekitar 1,5 Juta akhirnya kemaren aku berhasil mengaplikasikan kepala Jupiter MX di Kaze-ku. Antara percaya dan tidak, sekarang sebuah Kaze - MX telah berada didepan mataku.

Alhamdulillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar